1/14/2009

DO'A KU UNTUK SYUHADA' GAZA

Serbuan tentara zionis Israel ke wilayah Jalur Gaza Palestina sejak 27 Desember 2008, dilakukan secara brutal, biadab, tidak berkeprimanusian, nista dan melanggar segala konvensi internasional. Dengan mengerahkan segala kekuatan instalasi militer dan arsenal amunisi ultra-modern, mulai pesawat tempur super canggih, tanks, rudal udara, roket darat dan bahkan misil mengandung uranium, mesin perang Israel bergerak maju muntahkan ambisi kejinya yang telah memporak porandakan dan melumat ratakan sebuah wilayah berpenduduk padat Gaza yang mayoritas penghuninya keluarga para pejuang gerilyawan Harokah Muqawamah Islamiyah (HAMAS).
Reaksi dari berbagai belahan dunia bermunculan, umumnya mengecam, mengutuk hingga menyumpah serapahkan aksi dari bangsa yang dikenal karena sikap keras kepala sepanjang sejarah umat manusia. Israel, nama lain dari Nabi Allah Ya'qub yang suci, telah menjelma jadi bangsa monster, kotor, biadab, tanpa nurani dan pewaris tahta Fir'aun, kaum 'Ad, Saba' dan Namrud. Kita tengah menyaksiskan krisis kemanusiaan tak terperi, imbasnya melebihi krisis keuangan global yang menjadi kekhawatiran bangsa-bangsa saat ini. Kita masih harus melihat drama pembantaian, pemusnahan bangsa (genocide) yang entah kapan berujung.


Hanya Allah yang dapat menghentikan kekerasan, kezaliman, kekejian dan penindasan manusia atas manusia. Ku senandungkan untaian suara do'aku: "Malamku do'a untuk mu, sujudku bagi pengampunanmu, fatihah ku hadiah untuk mu, surga ku ku siapkan untuk syuhada mu, Palestina."

0 Comments:

Post a Comment



Comment Box


ShoutMix chat widget

Banner

PuskomSTAINMetro Awan


Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar. (Khalifah ‘Umar)
Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all